Aksi phishing lewat Facebook

Photo: Aksi phishing lewat Facebook bukanlah sesuatu yang baru, tapi kadang-kadang para ahli menemukan skema baru dari phishing tersebut. Peneliti dari perusahaan keamanan Trend Micro telah menemukan sebuah malware, TSPY_MINOCDO.A yang dirancang untuk memodifikasi file Host lokal dan memantau aktivitas browser dalam upaya untuk mengarahkan korban ke halaman Facebook palsu. </p>
<p>Jika Anda menemukan halaman Facebook seperti yang ada di gambar ilustrasi ini, kemungkinan komputer Anda sudah terinfeksi dengan malware tersebut.
Aksi phishing lewat Facebook bukanlah sesuatu yang baru, tapi kadang-kadang para ahli menemukan skema baru dari phishing tersebut. Peneliti dari perusahaan keamanan Trend Micro telah menemukan sebuah malware, TSPY_MINOCDO.A yang dirancang untuk memodifikasi file Host lokal dan memantau aktivitas browser dalam upaya untuk mengarahkan korban ke halaman Facebook palsu.Jika Anda menemukan halaman Facebook seperti yang ada di gambar ilustrasi ini, kemungkinan komputer Anda sudah terinfeksi dengan malware tersebut.

Sumber : facebook

Comments are closed.